Monday, June 16, 2014


Berdasarkan hasil renungan yang penulis lakukan setelah melaksanakan pembelajaran IPA tentang perubahan benda, yang dilanjutkan dengan evaluasi, tetapi hasilnya tidak memuaskan, maka penulis sebagai guru kelas menyadari bahwa kesalahan berada pada guru bukan pada siswa, antara lain pembelajaran berpusat pada guru, keterlibatan siswa dalam pembelajaran kurang ada kesempatan untuk terlibat langsung dalam proses pembelajaran yang mengakibatkan siswa pasif dan hasil evaluasi dengan rata-rata nilai 5,38, berlatar belakang dari permasalahan tersebut, dipandang perlu melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas, sebab Penelitian Tindakan Kelas merupakan suatu penelitian yang bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pembelajaran yang bersifat individual dan luwes.

Ikuti link berikut untuk keperluan unduh file:

Download Cover
Download Abstrak
Download Bab I
Download Bab II
Download Bab III
Download Bab IV
Download Bab V
Download Daftar Pustaka
Download Lampiran

atau

Download file FULL (Lengkap)

Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!