Thursday, June 19, 2014

Tujuan

Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah:  

  • Untuk mengetahui apakah penerapan strategi   Peer Lesson  dapat   meningkatkan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Aqidah Akhlak kelas VII M.Ts. Arrosyidin Secang Magelang 


Manfaat Penelitian 

Manfaat Penelitian yang hendak dicapai meliputi: 


1.Secara teoritis 

Dari hasil penelitian ini diharapkan mampu membangun sebuah pemahaman tentang bagaimana proses pelaksanaan strategi  pembelajaran  Peer Lesson  pada mata pelajaran Aqidah Akhlak


2.Secara praktis 

Diharapkan dengan meneliti tentang penerapan strategi pembelajaran  Peer Lesson  pada mata pelajaran Aqidah Akhlak, para guru di M.Ts. Arrosyidin Secang  Magelang  mendapatkan  tambahan  informasi  tentang  proses pelaksanaan strategi pembelajaran  Peer Lesson


Ikuti link berikut untuk keperluan unduh file:

Download Cover
Download Abstrak
Download Bab I
Download Bab II
Download Bab III
Download Bab IV
Download Bab V
Download Daftar Pustaka
Download Lampiran

atau

Download file FULL (Lengkap)

Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!